INVESTOR AWHOME CREATOR

AWHome berdiri pada 11 September 2015 dalam bidang komputer dan jaringan. AWHome memulai bisnisnya dalam bidang perbaikan atau service komputer-laptop serta penjualan aksesoris dan sparepart komputer-laptop-jaringan serta sebagai pusat informasi di Dk. Sumber Bulusan salah satu wilayah di Ds. Hadipolo Kec. Jekulo yang menjadi obyek wisata. AWHome Net

AWHome bertransformasi menjadi perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi dan informasi pada tahun 2017 dibawah kepemimpinan CEO Zainal Abidin. AWHome mulai pesat pada tahun ini sebagai perusahaan jasa pembuatan aplikasi berbasis website. dan sangat terkenal di kalangan mahasiswa di daerah Kab. Kudus.

AWHome Creator mulai melebarkan sayapnya pada bidang investor pada tahun 2018, dimana investasi pertamanya adalah pada sebuah kedai kopi yang bernama Kedai Kitho. Disini, AWHome berperan sebagai penyedia teknologi dan informasi yang dipakai didalam kedaikitho tersebut. Kedaikitho

Pada tahun 2019, dibawah kepemimpinan bagian investor dan saham, Lukito Prayogo, AWHome dibawa masuk kedalam dunia trading, Crypto Currency, dan Saham. AWHome merangkul para trader didalam sebuah tim untuk melakukan trabar (Trading Bareng) dan membagi keuntungan 50:50.

Pada tahun 2021, setelah badai corona covid-19 menerjang Indonesia, AWHome pun memiliki pemikiran untuk membuat sebuah badan Investor dimana tujuan utamanya adalah memberikan modal, tempat, dan pasar untuk para pelaku UMKM khususnya di daerah sekitar AWHome berada. Pelan namun pasti, semua akan kebagian dan masuk kedalam keluarga besar AWHome yang dimana projek ini dipegang oleh pimpinan pemasaran, Hasan Islachudin. AWHome lebih tepatnya devisi AWHome Company bertekad untuk membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dengan memberikan suntikan dana yang bersistemkan investasi saling menguntungkan.